Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows (2016)

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/7/7b/

Trailer Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows (2016)


Posterhttps://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/7/7b/
Judul FilmTeenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows
GenreAction, Adventure, Comedy
Tanggal Rilis1 Juni 2016
Negara ProduksiUSA
CastMegan Fox
Will Arnett
Laura Linney
Stephen Amell
Noel Fisher
Jeremy Howard
Pete Ploszek
Alan Ritchson
Tyler Perry
Brian Lee
Gary Anthony Williams
Sheamus
Durasi112 Menit
SIze500 mb
Sinopsis
Film TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES 2: OUT OF THE SHADOWS bercerita tentang kisah empat ekor kura-kura mutan yang akan kembali beraksi menyelamatkan kota dari ancaman The Shredder dan kawanannya. Setelah lolos dari tahanan, The Shredder menjalin kerjasama dengan seorang ilmuwan gila bernama Baxter Stockman (Tyler Perry) dan dua anteknya, Bebop (Gary Anthony Williams) dan Rocksteady (WWE Superstar Stephen “Sheamus” Farrelly). Mereka berencana untuk mengambil alih dunia. Ketika para kura-kura jagoan sedang mempersiapkan diri untuk menangkap Shredder dan kawanannya, mereka justru menemui kota New York sedang diserang oleh makhluk dari Dimension X bernama Krang.
Untuk menyelamatkan kota dari ancaman, The Turtles akan menjalin kerjasama dengan teman-teman manusia mereka seperti April O’Neil, Vern Fenwick dan Casey Jones. Berhasilkah mereka menyelamatkan kota dan dunia dari ancaman The Shredder dan kawanannya, serta Krang?

Film TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES 2 disutradarai oleh Dave Green dan naskah cerita kembali ditulis oleh Josh Applebaum dan Andre Nemec. Sementara itu, Michael Bay juga akan kembali ke duduk dibangku produser. Dia akan memproduseri sekuel ini bersama Brad Fuller dan Andrew Form.
Adapun para pemain yang akan membintangi film TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES 2 diantaranya Alessandra Ambrosio, Megan Fox, Stephen Amell, William Fichtner dan Alan Ritchson..
Link Download[KumpulBagi]
Similar Videos

0 komentar: